Cara Berjalan Menunjukan Kemampuan Orgasme


iklan batik mega mendungDalam hal kehidupan seksual, perempuan cenderung menyembunyikannya. Kita tidak seperti pria, yang akan membual mengenai berapa banyak perempuan yang pernah menjadi kekasihnya, atau siapa saja yang pernah tidur dengannya. Namun, para peneliti mengatakan, hanya dengan mengamati cara perempuan berjalan, kita bisa mengetahui salah satu bagian dalam kehidupan seksualnya. Misalnya, tentang kemampuan orgasmenya.

Menurut studi yang dilakukan oleh University of the West of Scotland dan beberapa peneliti Belgia  ini, semakin bebas dan enerjik cara perempuan berjalan, semakin sering orgasme yang dialaminya. Sebaliknya, cara berjalan yang kaku menunjukkan bahwa seorang perempuan mungkin saja memiliki kehidupan seksual yang penuh ketegangan.

Studi yang dimuat dalam Journal of Sexual Medicine ini sebelumnya mengamati perilaku seksual 16 perempuan muda, dan mengobservasi dari kejauhan cara berjalan mereka di area publik. Gerakan-gerakan mereka dianalisa oleh dua profesor bidang seksologi dan dua asisten penelitian yang memiliki latar belakang seksologi, yang tidak mengetahui riwayat para perempuan tersebut dalam hal pencapaian orgasme.

Dari hasil observasi tersebut, disimpulkan bahwa pengalaman orgasme vaginal perempuan bisa dikenali dari gaya berjalan yang memiliki langkah-langkah yang panjang, dan mengalami perputaran tulang belakang. “Hal ini merefleksikan aliran energetik yang bebas dan tidak terhambat dari kaki melalui panggul, ke tulang belakang,” ujar para peneliti.

Hasil dari studi tersebut bisa bermakna bahwa beberapa perempuan secara anatomis mudah mengalami orgasme vaginal, sementara yang lain akan membatasi diri dengan orgasme klitoral.

“Otot-otot panggul yang terhambat, yang mungkin dikaitkan dengan pelemahan psikoseksual, bisa melemahkan respons orgasme vaginal dan gaya berjalannya,” tutur Stuart Brody, ketua tim penulis studi tersebut.

Kondisi tersebut juga bisa menjelaskan mengapa perempuan yang mampu mengalami orgasme vaginal lebih percaya diri, dan hal ini akan terlihat dari cara mereka berjalan. Orgasme yang dihasilkan dari stimulasi vaginal sering dikaitkan dengan relasi berpasangan yang lebih baik, yang kemudian akan mengakibatkan keyakinan diri yang lebih besar. Bahkan, orgasme vaginal juga menghasilkan kesehatan mental yang lebih baik, demikian laporan EurekAlert.

Menurut para peneliti, dengan mengetahui hubungan antara ketegangan otot dan fungsi seksual, kemungkinan kita dapat membantu perawatan disfungsi seksual. Perempuan yang memiliki hambatan seksual bisa memelajari bagaimana mencapai orgasme dengan melatih gerakan-gerakan tertentu, termasuk latihan otot dan latihan pernafasan.

sumber:  http://female.kompas.com/

^^^^^^^^^^^^^^^^^ ARTIKEL LAINNYA^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

7 Presenter Berita Cantik MetroTV

2036 Asteroid menabrak Bumi

7 kegunaan kertas koran bekas

Ganja akan Dipakai untuk obat Epilepsi

7 manfaat berjalan kaki

7 Fakta seputar tentang Sperma

7 Cara Efektif Menghilangkan Bau Badan

Kain Batik Mega Mendung Abu2 Biru

Motif Batik Cirebon II

Motif Batik Cirebon

Megamendung Malaysia

Megamendung Qory

Mega Mendung Yukata

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s