Ternyata Benda Yang Kita Kenakan Membuat Kotor Wajah

Benda-benda  disekitar kita yang ternyata membuat kulit wajah menjadi kotor. Selain minyak wajah ternyata banyak benda-benda yang Anda kenakan justru membuat kulit semakin kotor.

1. Telepon seluler :

Ponsel merupakan benda yang membuat kotor wajah. Ponsel merupakan barang yang selalu kita pakai, Makannya tidak heran jika telepon seluler diibaratkan seperti wadah khusus untuk bakteri. Direkomendasikan untuk membersihkan ponsel dengan tisu antibakteri setiap sebelum menggunakannya (atau setidaknya sekali sehari). Sebagai solusi gunakanlah headset ketika Anda menelepon, sehingga bakteri dari telepon seluler tidak menempel di wajah Anda.

2. Kacamata :

kacamata bisa menjadi salah satu benda yang buruk bagi wajah jika Anda jorok menggunakanannya. Mulailah berpikir dua kali untuk menaruh kacamata di dalam tas atau di atas meja restoran. Beruntung, bakteri di kacamata bisa hilang dengan mencuci kacamata menggunakan sabun tangan antibakteri dan air beberapa hari sekali.

3. Kuas make-up :

satu lagi benda yang banyak menampung bakteri yakni kuas make-up. Pastikan Anda membersihkan kuas tersebut dengan menyemprotkan pembersih antibakteri khusus kuas make-up. Atau langakah yang lebih bijak, gantilah kuas secara berkala, misalnya satu bulan sekali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s