Putihkan Gigi Dengan Cara Ini

Smiling LipsGigi putih akan membuat penampilan anda lebih menarik. Bahkan perawatan gigi yang mahal tidak masalah untuk mendapatka gigi putih. Berikut cara sederhana untuk memutihkan gigi anda:

1. Seperangkat pemutih gigi di apotek.

Jika Anda malas dan malu mendatangi dokter gigi, Anda juga bisa menggunakan seperangkat alat pemutih gigi yang bisa Anda beli di apotek. Pilih produk dengan hati-hati dan ikuti petunjuk dengan benar untuk memutihkan gigi Anda.

2. Baking soda.

Alat yang satu ini juga banyak digunakan untuk membersihkan gigi. Baking soda telah banyak terbukti mampu menghilangkan noda yang membekas di gigi. Seperti noda kopi atau juga teh. Meski demikian, jika Anda memiliki masalah pada gigi seperti gigi berlubang atau gigi yang sensitif, sebaiknya Anda mengkonsultasikan hal tersebut kepada dokter gigi sebelum Anda mengaplikasikan baking soda.

3. Menjaga asupan makanan.

Mengobati memang lebih buruk dari pada pencegahan. Sebelum kondisi penampilan gigi Anda semakin parah, ada baiknya menjaga makanan yang Anda konsumsi. Kurangi teh dan kopi, batasi konsumsinya paling tidak dua cangkir dalam sehari. Selain itu, kurangi rokok karena bisa menyebabkan gigi Anda menjadi kuning.

sumber= http://www.metrotvnews.com/lifestyle/read/2013/01/02/913/119700/3-Cara-Membuat-Gigi-Lebih-Putih

One thought on “Putihkan Gigi Dengan Cara Ini”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s