REAL MADRID tanpa gelar, Jose dan Ronaldo Pergi…..?

Musim ini adalah musim yang tragis bagi Real Madrid. Klub Raksasa asal Spanyol ini nir gelar, alias tanpa gelar pada musim ini. Piala Raja yang menjadi harapan, kandas diraih setelah Real Madrid harus kalah atas Atletico Madrid, 1-2, pada pertandingan Final Copa Del Rey di Stadion Santiago Bernebau.

Sebelumnya EL Real harus rela menyaksikan musuh bebuyutannya, Barcelona merayakan gelar La Liga. Real Madrid juga harus tersingkir dari Liga Champion setelah dihempaskan Dortmunt pada semifinal Liga Champion. Kegagalan Real Madrid ini tidak terlepas dari konflik internal, antara pemain dngn pelatih,

Seperti diketahui, akhir akhir ini konflik antara Cassilas, Pepe dengan pelatih Jose Mourinho terus memanas, sehingga harus memaksa manajemen klub untuk mendinginkan suasana. Sudah biasa, tanda bagi Mourinho untuk pergi yaitu dengan terlibat konflik, baik itu dengan pemain, media, manajemen.

Jose Mourinho dikabarkan telah bertemu pemilik Chelsea, si Roman, untuk membicarakan perpindahan dirinya dan kontrak dengan Chelsea. Hal itu juga senpat dibenarkan pelatih sementara Chelsea, Benitez, bahwa Jose akan menjadi penggantinya musim depan.

Sementara itu Ronaldo dikabarkan telah ditawari klub kaya asal Prancis, PSG, dengan kontrak dan gaji mengiurkan. Ronaldo memang menginginkan kenaikan gaji dari Real Madrid, tetapi Real Madrid belum menyanggupinya. Dengan situasi Real Madrid saat ini, bukan tidak mungkin pihak manajemen akan menjual Ronaldo.

Patut ditunggu apakah musim depan , masih ada Jose dan CR7 di Real Madrid.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s