Trik Sederhana Supaya Terlihat Awet Muda

Setiap orang baik wanita maupun pria tentu ingin terlihat lebih muda. Namun seiring dengan bertambahnya usia cenderung kehilangan cahaya alami yang indah dari kulit kita. Berikut beberapa tips dan trik yang digunakan untuk terlihat lebih muda, tidak peduli dengan usia Anda.

Tingkatkan asupan vitamin C
Salah satu cara terbaik untuk terlihat lebih muda adalah dengan meningkatkan asupan vitamin C. Vitamin C merangsang produksi kolagen di kulit yang baik untuk menjaga kulit nampak segar dan muda. Konsumsi jeruk, paprika, kiwi, jeruk bali, tomat dan stroberi untuk menambah asupan Vitamin C.

Meningkatkan asupan protein
Protein penting untuk kulit, termasuk produksi kolagen, penampilan, pergantian sel serta struktur pada wajah. Hal ini membuat nutrisi penting untuk menyehatkan kulit wajah Anda. Pilihlah protein yang berasal dari ikan dan daging. Susu, telur, kacang-kacangan dan biji juga merupakan sumber protein yang bagus untuk wajah.

Gunakan minyak dalam salad
Mulai sekarang Anda mulai bisa menggunakan minyak dalam salad. Cobalah menggabungkan sedikit canola atau minyak zaitun dengan sedikit cuka pada salad sehat. Ketika Anda mencampur sayuran dengan sedikit minyak, tubuh Anda menyerap Vitamin C, E dan antioksidan. Salad akan membantu memerangi kerusakan radikal bebas dan membantu menjaga kulit terlihat bercahaya dan awet muda tidak peduli berapapun usia Anda.

Sumber : http://gayahidup.republika.co.id/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s