Kenikmatan Sex hanya 7-13 Menit

Untuk memperoleh kenikmatan dalam melakukan hubungan seks (ML) ternyata tidak membutuhkan waktu lama. Sebuah survei menyebutkan, waktu ideal untuk bercinta hanya 7-13 menit.

Sebuah survei terhadap 50 anggota Society for Sex Threapy and Research, yang terdiri dari para psikologis, pekerja sosial, sampai perawat, mengungkapkan mengenai rentang waktu yang ideal bagi pasangan untuk melakukan hubungan seksual.

Dari hasil survei diketahui bahwa waktu bercinta selama satu sampai dua menit dirasa terlalu singkat. Tiga sampai tujuh menit dianggap cukup memuaskan.

Sementara melakukan hubungan seks lebih dari 13 menit dikatakan terlalu lama. Waktu yang dianggap ideal dan paling diimpikan untuk intercourse adalah sekitar 7-13 menit.

Eric Corty, seorang profesor psikologi di Penn State University, mengatakan: “Kebanyakan laki-laki dan perempuan tampak percaya fantasi mengenai penis besar dan bersetubuh semalam penuh.”

Padahal fantasi itu kemungkinan dapat memicu kekecewaan dan ketidakpuasan terhadap pasangan.

Para peneliti mencatat bahwa budaya populer saat ini cenderung memperkuat ide-ide tidak realistis mengenai aktivitas seksual atau seberapa lama seks harus berlangsung.

“Kami berharap survei ini akan menghilangkan fantasi-fantasi tersebut dan memberikan laki-laki dan perempuan data realistik yang ada mengenai seks. Sehingga, hal ini bisa mencegah kekecewaan seks dan disfungsi seks,” lanjut Eric yang telah mempublikasikan penelitiannya dalam Journal of Sexual Medicine. 

http://gayahidup.inilah.com/

^^^^^^^^^^^^^^^^^ ARTIKEL LAINNYA^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Motif Batik Cirebon II

Motif Batik Cirebon

Megamendung Malaysia

Megamendung Qory

Mega Mendung Yukata

One thought on “Kenikmatan Sex hanya 7-13 Menit”

  1. “informatif”… oh ya kerennnn blog nya.
    salam knl aja
    thanks !
    regards,
    prat’s

Leave a comment